Beranda Lampung Bandar Lampung Sekdaprov Fahrizal Lepas Kepala Bapenda Adi Erlansyah dan Kepala Balitbangda Hamartoni Ahadis Memasuki Masa Purnabakti, Pemprov Lampung Sampaikan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih

Sekdaprov Fahrizal Lepas Kepala Bapenda Adi Erlansyah dan Kepala Balitbangda Hamartoni Ahadis Memasuki Masa Purnabakti, Pemprov Lampung Sampaikan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih

0
Sekdaprov Fahrizal Lepas Kepala Bapenda Adi Erlansyah dan Kepala Balitbangda Hamartoni Ahadis Memasuki Masa Purnabakti, Pemprov Lampung Sampaikan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih

KLIK BANDARLAMPUNG —– Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, melepas Purnabakti Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung Adi Erlansyah dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis.

Pelepasan itu dilakukan di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (29/2/2024).

Fahrizal mengapresiasi dan terima kasih kepada Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis atas pengabdian dan
dedikasinya selama bertugas di Pemerintah Provinsi Lampung.

“Merasa bangga karena saudara-saudara kita telah berhasil melalui masa menjadi pegawai yang keduanya sama-sama mengabdi selama 35 tahun. Terima kasih telah memberikan pengabdian kepada negara,” ujar Fahrizal.

Dalam kesempatan itu, turut dilakukan pelepasan PNS yang telah memasuki masa purna bhakti periode Januari-Maret 2024 dengan total berjumlah 159 orang.

Fahrizal yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung menjelaskan perjalanan panjang telah dilalui oleh keduanya dan seluruh PNS hingga berhasil memasuki purnabakti.

Menurutnya, ini merupakan suatu anugerah dan tidak semua orang berkesempatan seperti itu.

“Tidak semua berkesempatan menjadi PNS dan tidak semua berkesempatan pensiun dalam keadaan sehat, tersenyum dan berbahagia,” katanya.

Ia menuturkan Pemerintah Provinsi Lampung turut bergembira melepas Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis serta para ASN yang telah berjasa terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

“Kami dengan rasa ikhlas dan ikut merasa gembira melepas Bapak Adi dan Bapak Hamartoni serta seluruh pegawai yang memasuki masa purna bhakti. Pada hari ini kita melepas bapak ibu dalam keadaan happy ending, kita turut berbahagia,” katanya.

Fahrizal menyebutkan Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis akan terus menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Provinsi Lampung.

“Semoga Bapak Adi dan Bapak Hamartoni beserta keluarga diberikan kesehatan, kebahagiaan, umur panjang yang barokah, rezeki yang berlimpah dan barokah. Kita semua bersama-sama tetap satu keluarga dan satu semangat,” ujarnya.

Sementara itu, Adi Erlansyah mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa menyelesaikan tugas dengan baik sebagai seorang PNS Pemerintah Provinsi Lampung.

“Selama 35 tahun mengabdi sebagai PNS, tiba saatnya memasuki masa purnabakti. Tentu ini suatu nikmat dan anugerah dari Allah yang harus disyukuri,” ujar Adi.

Adi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada dirinya selaku Kepala Bapenda Provinsi Lampung dan Pj. Bupati Pringsewu.

“Kepada Pak Sekda kami juga sampaikan ucapan terima kasih atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami. Juga kepada rekan-rekan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atas koordinasi kita selama ini yang berjalan dengan baik dan kepada para pejabat struktural, fungsional dan seluruh staf di Bapenda,” katanya.

Hal senada disampaikan Hamartoni Ahadis yang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama dirinya mengabdi di Pemerintah Provinsi Lampung.

“Lampung tetap berjaya itulah harapan kami. Kami bangga pernah ada disini,” ujar Hamartoni.

Pada pelepasan ini, dilakukan pula pemberian tali asih kepada 159 orang PNS yang telah memasuki masa purnabakti periode Januari-Maret 2024.

Kemudian, pemberian santunan kepada keluarga atau ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia berjumlah 16 orang.

Facebook Comments