Dharma Wanita Persatuan Biro Adpim Pemprov Lampung Bagikan Takjil Gratis

50

KLIK BANDAR LAMPUNG —– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung membagikan takjil gratis dari program Gerakan “Beli dan Bagi” yang diinisiasi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, di Jl. Ir. H. Juanda, tepatnya dibawah Flyover Pahoman, Bandarlampung, Minggu (17/3/2024).

Pembagian takjil gratis ini merupakan Gerakan perpaduan Gerakan Siger dan “Beli dan Bagi” yang mendapat sambutan antusias masyarakat. Para pengendara ojek online dan fakir miskin yang melintas menyambut gembira.

“Beli dan Bagi” ini adalah saling berbagi berkah di Bulan Suci Ramadan dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan yang dibeli dari para UMKM di Festival Pasar Takjil di Halaman Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung.

Sebelumnya, para anggota DWP Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung bersama DWP Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung terlebih dahulu dilepas oleh Ibu Riana di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Lampung.

Pelepasan ini ditandai dengan pemberian bantuan paket sembako kepada warga.

Gerakan “Beli dan Bagi” ini dipadukan dengan Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) yang juga dibentuk oleh Ibu Riana sejak Maret 2020 hingga saat ini.

Ibu Riana mengatakan di Bulan Suci ini hendaknya diisi dengan kebaikan-kebaikan dan saling berbagi.

Ia berharap gerakan ini dapat memberikan keberkahan bagi semua.

“Semoga Gerakan Siger dan Gerakan “Beli dan Bagi” ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, dan keberkahan bagi kita semua,” ujar Ibu Riana.(Adpim)

Facebook Comments