PW IWO Lampung Kunker ke PD IWO Tubaba Bahas Program Kerja

57

KLIK Tulang Bawang Barat — Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung Riko Amir, melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Pengurus Daerah IWO Tulang Bawang Barat (Tubaba), di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, pada Senin (22/1).

Riko beserta rombongan di sambut langsung ketua PD IWO Tubaba Arpani dan segenap jajaran pengurus.

“Kunjungan ini merupakan program rutin yang kami lakukan setiap tahun, untuk memberikan support dan dukungan kepada pengurus di daerah, karena pasca Mubesda satu PD IWO Tubaba yang lalu, kami PW IWO belum sempat berkunjung,” kata Riko.

Dia berpesan agar pengurus
daerah beserta anggotanya khususnya di Tubaba, tetap solid dan tetap teguh menjalankan visi misi IWO, yang senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai program kegiatan sosial dan kemanusiaan.

“Melalui IWO, selain menjalankan tugas jurnalistiknya, para anggota wartawan yang tergabung bisa melakukan hal positif kepada masyarakat dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan, jadi tidak semata-mata terpaku dalam kegiatan yang bersifat jurnalistik saja,” pintanya.

Sementara itu Ketua PD IWO Tubaba Arpani, menegaskan setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) pertama pada 31 Mei 2023 yang lalu, dia beserta tim formatur membentuk ke pengurusan yang baru dan telah dilaporkan kepada pengurus pusat.

“Sesuai AD/ART, Mubesda merupakan forum tertinggi IWO di tingkat kabupaten, ketua di pilih secara langsung oleh anggota aktif yang tercantum dalam SK Pusat sebelumnya,” tegasnya.

Terkait program kegiatan PD IWO Tubaba kedepan, Arpani mengungkapkan masih sama dengan program yang sudah dilakukan di tahun lalu, yakni program kompetensi wartawan,dan bakti sosial kemanusiaan.

“Pada periode yang lalu, kita
sukses menggelar bakti sosial khitanan massal, pembagian sembako kepada warga kurang mampu, dan mengikuti program UKW, upaya meningkatkan Prafisionalitas jurnalis yang tergabung di organisasi IWO tubaba,” pungkasnya.

Facebook Comments