Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung Ikut Dampingi Puan Maharani Kunjungi Sejumlah Titik

81

Klik Bandar Lampung — Kunjungan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai disambut hangat oleh Gubernur, seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, Anggota DPR RI I Komang Koheri, Mukhlis Basri, Endro S Yahman, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay serta anggota fraksi dan fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung. Rabu (24/8/2022).

“Kehadiran Ketua DPR RI Ibu Puan ini sangat penting dan momentum bagi anggota Fraksi DPRD baik Privinsi maupun Kabupaten/kota, dan bupati/wakil Bupati yang merupakan kader PDIP, untuk bersama – sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung khususnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung itu menuturkan bahwa koordinasi dan pantauan yang dilakukan putri sulung Ketua Umum Megawati Soekarno Putri tersebut menjadi hal positif bagi pemangku kepentingan, yang ada di Lampung. Terlebih, anggota legislatif dan eksekutif dari kader PDIP. Karena, pemerataan pembangunan hingga daerah hal yang patut direalisasikan demi kepentingan masyarakat Indonesia dan lampung.

“Jelas, kunjungan hari Ibu Puan hari ini banyak titik. Diantaranya, industri nanas olahan PT. Great Giant Pineapple Co (GGPC), berdialog dengan para petani, nelayan, pembudidaya ikan serta kalangan disabilitas sosial. Selanjutnya, ka Festival UMKM dan Bazar di PKOR Wayhalim. Ini sangat penting,” ujarnya.

Dalam hal ini, tambah Kostianan. Bahu membahu antar kader PDIP yang ada di legislatif dan eksekutif sangat penting, agar harapan dari Ketua DPR RI membawa Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat dapat terwujud sampai ke seluruh lapisan masyarakat.

“Nah, disela kunjungannya. Ibu Puan Maharani akan melakukan konsolidasi internal bersama para fungsionaris serta kader PDI Perjuangan Lampung di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung,” tegasnya.

Untuk diketahui, nampak hadir kepala daerah yang merupakan kader PDIP. Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan, beserta jajaran.

Facebook Comments