Bersama PSI,Iqbql Ardiansyah Yakin Dapat Membangun Kota Bandar Lampung Dengan Ekonomi Berbasis Digital

22

KLIK Bandar Lampung —- Membawa visi ekonomi kerakyatan dan ekonomi pemuda berbasis digital, bersama Partai Solidaritas Indonesia Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah yakin dapat membangun pemuda di Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandar Lampung di Cafe Nuju Enggal, Tanjung Karang Pusat, pada Kamis, 13 Juni 2024.

“Kami beserta rombongan mengembalikan berkas ke PSI Kota Bandar Lampung. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk membangun Kota Bandar Lampung bersama, tanpa memandang siapa, tetapi bagaimana kita bekerja sama,” ujarnya.

Ia berharap bahwa Partai Solidaritas Indonesia, yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep, sosok yang digadang-gadang akan maju dalam Pilgub Lampung, dapat berkolaborasi untuk memenangkan pemilihan Wali Kota Bandar Lampung 2024 mendatang.

“Saya sangat menginginkan partai yang mayoritas diisi oleh generasi milenial dan Gen Z ini dapat mendukung kita dalam kontestasi politik mendatang,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PSI Kota Bandar Lampung Randy Aditya Gumay berharap sosok pemuda dapat menjadi Wali Kota Bandar Lampung sehingga kaum muda di kota ini dapat berkreativitas karena difasilitasi dan dibina.

“Kami berharap Iqbal Ardiansyah dapat mewakili kaum muda dalam Pilwakot Bandar Lampung, sehingga apa yang menjadi kebutuhan pemuda dapat diterima dan kita dapat membangun bersama,” katanya.

Ia menambahkan bahwa saat ini pemuda belum mendapatkan pembinaan yang memadai, sehingga hadirnya Iqbal Ardiansyah dapat menjadi sosok yang mewakili pemuda dan memahami kebutuhan mereka.

“Saat ini masih banyak pemuda yang dibiarkan, maka dengan hadirnya sosok pemuda ini dapat menjadi energi baru dalam membangkitkan semangat pemuda untuk membangun Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Hingga saat ini, Iqbal Ardiansyah telah mengikuti sejumlah penjaringan di berbagai partai politik, antara lain PAN, PDI-P, Demokrat, NasDem, PKB, PKS, dan PSI.

Facebook Comments