Tim Relawan Bandar Lampung Bahagia Bersama Iqbal Ardiansyah Memberikan Bantuan Fogging Gratis Tanpa Syarat Apapun

15

KLIK Bandar Lampung —— Dewi Astuti, warga Sumber Rejo, mengeluhkan lambannya respon dari pihak terkait dalam menangani Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Kamis, 6 Juni 2024.

Sepekan yang lalu, Dewi melaporkan bahwa anak kandungnya, Atthar Reqzha Firdi Alsyahza, didiagnosa positif DBD oleh RS Pertamina Bintang Amin. Namun, saat melaporkan dan mengajukan permohonan fogging kepada pihak terkait, tidak ada tanggapan serius yang diterima.

Beruntungnya, Tim Relawan Bandar Lampung Bahagia bersama Iqbal Ardiansyah memberikan bantuan fogging gratis tanpa syarat apapun. Satu hari setelah laporan, tim fogging langsung diturunkan. Dewi Astuti sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. “Ini sangat membantu mengurangi kecemasan kami terhadap DBD yang berdampak pada anak kami,” ujarnya.

Operator Fogging, M. Pratama Ramadhan, menyampaikan bahwa program fogging ini adalah inisiatif pribadi dari Iqbal Ardiansyah dengan tujuan memberi manfaat bagi warga, khususnya di Bandar Lampung. “Dengan harapan, adanya fogging ini dapat memberikan manfaat bagi warga Bandar Lampung,” ujar Tama.

Ia juga menyampaikan pesan dari Iqbal Ardiansyah bahwa masyarakat Kota Bandar Lampung perlu menjaga kebersihan dan memastikan kesehatan sebagai hak setiap insan. “Kesehatan adalah hak bagi seluruh warga Bandar Lampung, dari balita hingga lansia. Mengingat DBD bukan penyakit yang bisa dianggap sepele, kami berkomitmen untuk memberikan penanganan yang baik bagi warga Bandar Lampung,” tambahnya.

Facebook Comments