Gubernur Arinal Hadiri Silaturahmi Pemuda Lampung yang Digelar DPD KNPI Lampung

23

KLIK BANDAR LAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Silaturahmi Pemuda Lampung, yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung, di Ballroom Hotel Horison, Bandarlampung, Minggu (26/05/2024) malam.

Kegiatan ini mengundang seluruh organisasi kepemudaan di Provinsi Lampung.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal sangat mengapresiasi inisiatif dari KNPI Lampung dalam mengadakan acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa kalian memiliki semangat untuk membangun dan memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai,” ujar Arinal.

Arinal menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat istimewa bagi semua pihak, terutama bagi para pemuda Lampung untuk dapat mempererat tali silaturahmi, memperkuat rasa persatuan, serta membangun komunikasi yang lebih baik antar sesama.

Arinal menambahkan bahwa pemuda adalah aset berharga bagi bangsa dan daerah, karena di tangan para pemudalah masa depan Lampung berada.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa pemuda adalah agen perubahan yang memiliki kekuatan, kreativitas, dan inovasi untuk membawa Lampung menuju masa depan yang lebih baik.

“Sebagai agen perubahan, Saya berharap para pemuda dapat terus meningkatkan kualitas diri dan menjadi generasi penerus yang memiliki semangat dan tekad yang kuat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Pusat KNPI Haris Pertama, dalam sambutannya, beterimakasih kepada Gubernur Lampung yang telah berkenan hadir pada kegiatan ini.

Haris mengapresiasi pemilihan tema kegiatan yang digagas oleh DPD KNPI Lampung, yakni
“Menyatukan Keberagaman dalam Bingkai Kebhinekaan”.

Menurutnya, pemiliha tema itu menggambarkan realita dalam tubuh KNPI Lampung yang saat ini telah mampu menjadi wadah dari berbagai macam organisasi kepemudaan.

Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardinsyah juga turut mengapresiasi kehadiran Gubernur Arinal pada kegiatan ini.

Menurutnya, selama masa kepemimpinan Gubernur Arinal telah banyak memberikan perhatian kepada pemuda di Provinsi Lampung melalui DPD KNPI Lampung.

Dalan kesempatan ini pula, KNPI memberikan penghargaan kepada Gubernur Arinal Djunaidi, atas dedikasinya sebagai Gubernur Supporting Pemuda Berjaya.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama Kepada Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, serta didampingi Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah, dan secara langsung diterima oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.
(Adpim)

Facebook Comments