Ibu Riana Sari Arinal Berikan Bantuan Sembako Program Siger kepada Warga Terdampak Banjir di Kampung Tanjung Jati, Teluk Betung Barat, Bandarlampung

22

KLIK BANDAR LAMPUNG —- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal memberikan bantuan program Siger kepada warga terdampak banjir di Kampung Tanjung Jati, Kelurahan Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandarlampung, Jum’at (19/4/2024).

“Semoga ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat,” ujar Ibu Riana.

Bantuan berupa 150 paket sembako dari program gerakan Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan). Program ini diinisiasi oleh Ibu Riana sejak awal Pandemi Covid-19.

Bantuan ini bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung, dan Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah di pagi yang cerah, yang penuh berkah ini, di hari Jumat ini, dapat bersilaturahmi dengan ibu-ibu semua di sini dalam keadaan sehat. Hari ini saya datang menemui ibu-ibu karena memang dalam beberapa hari yang lalu saya juga mendengar kalau di sini ada ibu-ibu yang terkena dampak dari banjir. Oleh karenanya saya hari ini hadir datang ini bersama ada beberapa OPD, datang ke sini ingin berbagi kasih sayang ingin berbagi rezeki kepada ibu-ibu semua,” ujarnya.

Ibu Riana berpesen kepada masyarakat untuk terus semangat, dan menjaga kesehatan.
“Mudah-mudahan kehadiran kami disini, silaturahmi kami di sini dapat memberi semangat kepada ibu-ibu semua, dapat mengobati kesedihan ibu-ibu semua yang kemarin terkena musibah,” ujarnya.

Ibu Riana berharap musibah yang dialami dapat dihadapi dengan ikhlas penuh kesabaran.

“Insyaallah nanti akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih berlipat-lipat lagi,” ujarnya.

Ibu Hikmah, warga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Terima kasih untuk Ibu Arinal, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami. Semoga ibu rezekinya semakin lancar dan sehat selalu,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Ibu Titin. Ia berharap bantuan yang ia terima bersama warga lainnya dapat bermanfaat.
“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Ibu Riana selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki,” ucapnya. (Adpim)

Facebook Comments