Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi PT Pusri Sriwijaya Dukung Program Pembangunan Pemprov Sumsel

25

KLIK Palembang —- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi PT Pusri Sriwijaya atas dukungan terhadap sejumlah program pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Hal ini diungkapkan saat kegiatan Pengajian Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Aqobah PT Pusri, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/3/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dari PT Pusri kepada Pemprov Sumsel  dalam rangka pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Fatoni.

Fatoni menyebut, berbagai upaya dilakukan oleh Pemprov Sumsel bersama dengan Kabupaten/Kota dalam mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat. Di antaranya melakukan percepatan melalui Gerakan Serentak, yaitu Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS), Gerakan Penanganan Stunting se-Sumatera Selatan (GPStSS), Gerakan Bedah Rumah Serentak (GBRSS),  Gerakan Pasar Serentak se Sumsel (GPMSS), Gerakan Sumatera Selatan Mandiri Pangan (GSMP), Gerakan Penangan Inflasi Serentak se Sumsel (GPISS) dan Gerakan Sumsel Mandiri Energi serentak se-Sumsel.

“Mudah-mudahan gerakan serentak ini membuat Sumsel lebih baik lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera,” harapnya.

Selain itu, Fatoni juga bersyukur melalui kegiatan ‘Safari Ramadhan’ dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

“Salah satu hikmah ramadhan adalah kita bisa silaturahmi. Kita juga bersyukur amal ibadah kita di lipat gandakan. Ini kesempatan umat islam untuk berlipat gandakan amal ibadah kita,” ucap Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasi dan Produksi PT Pupuk Sriwijaya Filius Yuliandi mengaku mendapatkan kehormatan luar biasa atas hadirnya Pj Gubernur pada pengajian Ramadhan bersama PT Pusri dan Pemprov Sumsel.

“Atas nama direksi dan manajemen kami ucapkan selamat datang dan terima kasih sudah datang ke masjid ini untuk melaksanakan sholat Isya dan tarawih,” imbuhnya.

Dia mengatakan, di bulan puasa saat ini PT Pusri terus beroperasi dengan  baik dan terus mendukung pemerintah dengan memberikan pupuk yang baik guna ketahanan pangan Sumsel.

“Di bulan suci ramadhan ini juga kita melakukan berbagai kegiatan sosial seperti  memberikan paket sembako kepada panti asuhan dan yatim serta bantuan pembinaan kepada masjid dan mushola,” pungkasnya.

Facebook Comments