Elly Wahyuni beserta M Rinaldi Alzier Beri Batuan Pada Warga Terdampak Banjir

30

KLIK Pesawaran —- Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni didampingi Muhammad Rinaldi Alzier turun meninjau lokasi banjir di Desa Bunut, kecamatan Way Ratai, kabupaten Pesawaran, Senin (4/3/2024).
Wakil Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni datang bersama rombongan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung membawa bantuan sosial untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana tersebut.
“Kehadiran kami hari ini semoga bisa menjadi bukti kalau Gerindra tidak datang ke masyarakat saat menjelang pemilu saja. Bahwasanya kami memang peduli dan siap berkontribusi,” kata Elly Wahyuni.
Rinaldi Alzier menjelaskan, pihaknya langsung datang menyampaikan informasi banjir di Bunut kepada Elly Wahyuni dan langsung disambut baik.
“Alhamdulillah, Bu Elly langsung merespon dan inisiatif untuk turun langsung,” ujar Rinaldi, Caleg terpilih dari partai Gerindra untuk dapil 4 Pesawaran ini.
Banjir yang disebabkan oleh tingginya curah hujan dan jebolnya tanggul yang menjadi sumber irigasi beberapa desa merendam ratusan rumah dan menghanyutkan barang-barang berharga milik warga.
“Saya harap pihak pemerintah juga cepat tanggap dalam mencari solusi jangka panjang karena setahu saya desa Bunut memang langganan banjir,” kata Rinaldi. (*)

Facebook Comments