Gubernur Arinal Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia

31

KLIK BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang baru Junanto Herdiawan sebagai pengganti Budiyono, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

Sebelumnya, Junanto Herdiawan menjabat Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan Budiyono akan bertugas sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Budiyono mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan dan support yang telah diberikan selama ini, termasuk dukungan dan sinergi baik yang diberikan oleh Ibu Riana Sari Arinal.
“Terimakasih Pak Gubernur atas dukungan dan sinergi yang terjalin dengan baik kepada kami, termasuk hubungan baik dengan para OPD dilingkungan Pemprov Lampung. Dan Kepada Ibu Riana saya ucapkan terimakasih atas support dan sinerginya selama ini. Kita terus mensupport dalam membangun daerah sesuai dengan tupoksi kita,” ujar Budiyono.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Budiyono atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik, dengan harapan Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan apa yang sudah terjalin dengan baik ini.

“Terimakasih Pak Budi atas kerjasamanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan apa yang sudah kita lakukan,” ujar Gubernur Arinal.

Ibu Riana Sari Arinal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Budiyono atas dukungan BI Lampung kepada Dekranasda Lampung selama ini, seperti pembinaan dan pelatihan para pengrajin.
Dan kepada Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, Ia berharap kedepannya Kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dapat semakin baik.

Selain pergantian Kepala Perwakilan BI Lampung, juga terdapat pergantian Deputi Kepala Perwakilan BI Lampung dari Tony Noor Tjahjono kepada Alex Kurniawan. (Adpim)

Facebook Comments