Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel 2023 untuk Kemajuan Daerah

46

KLIK Palembang —– Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsyng di Ballroom Hotel Zuri Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/12/2023).

“Acara malam ini digagas luar biasa karena ingin menyamakan persepsi, langkah dan solidaritas sehingga pertemuan ini bisa terwujud,” kata Fatoni.

Fatoni menilai pertemuan ini merupakan bentuk dukungan dari para aktivis untuk kemajuan Sumatera Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi demi kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

“Kalau berkumpul seperti ini kita merasa damai sehingga akan ada masukan-masukan, sebab pemerintah dengan aktivis mempunyai tujuan yang sama dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ucap Fatoni.

“Terima kasih atas kerja keras selama ini, mari kita jaga nama baik Sumsel agar lebih membanggakan lagi,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Rembuk Aktivis Sumsel Muhamad Sanusi berterima kasih kepada Pj Gubernur Agus Fatoni serta Bupati/Walikota atas dukungannya sehingga Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para aktivis mampu berbuat mendorong, memberikan ide-ide cemerlang dalam kemajuan pembangunan Provinsi Sumsel,” ucapnya.

“Kegiatan ini bertujuan menyatukan para aktivis sekaligus menyampaikan dan usulan-usulan pokok untuk kebagian Sumatera Selatan ke depan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, rembuk aktivis kali melibatkan 600 orang peserta. Turut hadir dalam kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023 kali ini, Asisten II Bidang Adimistrasi dan Umum Setda Sumsel Kurniawan dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov Sumsel.

Facebook Comments