Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Sosial di Desa Mulyojati Kota Metro

76

KLIK Metro —- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan Bantuan Sosial di Desa Mulyojati Kota Metro, Senin (27/11/2023).

Bantuan sosial ini merupakan bantuan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berupa Paket Sembako yang diperuntukkan bagi Kelompok Keluarga Rentan (KKR).

Pemerintah Provinsi Lampung terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah di seluruh Kabupaten dan Kecamatan se=Provinsi Lampung. Melalui kolaborasi bersama TP. PKK Provinsi Lampung menyalurkan sebanyak 150 bantuan paket sembako untuk masyarakat desa Mulyojati Kota Metro yang berhak menerima.

Riana Sari Arinal didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Kepala Dinas PP dan PA Provinsi Lampung dan perwakilan Pejabat Kota Metro menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada 10 perwakilan penerima di kediaman bapak Samsir dan Ibu Megawarni Keluarahan Mulyojati.

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal menyampaikan rasa terima kasih kepada warga masyarakat dan keluarga pemilik rumah yang dijadikan tempat penyerahan bantuan sosial.

“Di pagi yang sejuk ini di kediaman Bapak dan Ibu Samsir kita bisa bersilaturahmi, terima kasih ya Bu, rumahnya sudah direpotin ini, tapi mudah-mudahan jadi berkah untuk ibu sekeluarga ya,” ucapnya.

Riana Sari Arinal menjelaskan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan salah satu program sosial bantuan dari Gubernur Lampung kepada masyarakat di Provinsi Lampung.

“Pak gubernur menyampaikan salam sayang untuk bapak ibu semua, beliau mewanti-wanti saya harus berangkat dan alhamdulillah hari ini saya diberikan kesehatan bisa bertemu dengan bapak ibu semua dan membagikan amanah bantuan ini kepada Bapak Ibu semuanya,” pungkasnya.

Salah satu penerima bantuan sosial Ibu Megawarni (40 Tahun) menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya atas paket sembako yang diterimanya bersama masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas bantuannya, semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan,” ucap Megawarni. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

Facebook Comments