Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Media di Sumsel Sajikan Pemberitaan Berimbang

107

KLIK Palembang — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi jurnalis dan media di Sumsel dikarenakan telah menyajikan pemberitaan yang berimbang. Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi dari jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (16/11/2023).

“Alhamdulillah, media di Sumsel selalu memberikan informasi pemberitaan berimbang yang baik-baik, dan wartawannya juga ramah-ramah,” kata Fatoni.

Fatoni berharap kemitraan yang terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan kalangan jurnalis tetap terjaga dengan baik. Sementara itu, terkait pelaksanaan Konferensi PWI Sumsel mendatang, Fatoni berharap dapat berjalan sukses.

“Pada kongres nanti  bisa diadakan pameran atau kegiatan yang lainnya. Saya yakin  nanti berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Konferensi PWI Sumsel Kawar Dante mengatakan Konferensi PWI akan dilaksanakan pada  23-24 Januari 2024 mendatang berlokasi di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan.

“Mohon kiranya Pak Gubernur bisa hadir membuka sekaligus berkenan menjadi narasumber pada sesi diskusi dengan tema Pemilu damai,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel Rika Efianti, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sumsel Tony Kurniawan, Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Anwar Rasuan dan Wakil Sekretaris PWI Sumsel Erni Novianti.

Facebook Comments