Pemprov Lampung Apresiasi BBPOM di Bandar Lampung dalam Melaksanakan Program KIE di Festival PAREKRAF Lampung 2023

80

KLIK BANDAR LAMPUNG —- Pelaksanaan Festival PAREKRAF Lampung Tahun 2023 telah berlangsung di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, pada 13 – 17 September 2023.

Digagas oleh Dinas Pariwisata dan Ekonimi Kreatif Provinsi Lampung, festival tersebut bergulir sebagai upaya pemerintah dalam membangkitkan dan mempromosikan daya tarik wisata dan UMKM lokal dan membangun pariwisata di wilayah Provinsi Lampung.

Dibuka dan diresmikan oleh Kusnardi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, dan diikuti puluhan peserta yang mendirikan stan-stan pameran termasuk Balai Besar POM di Bandar Lampung.

Aktif dalam memberikan Komunikasi, Informasi dan Edukasi, (KIE) serta membuka layanan konsultasi, harapannya masyarakat dapat menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih, membeli, dan mengkonsumsi produk obat dan makanan yang Aman.

Balai Besar POM di Bandar Lampung yang merupakan Badan Publik yang Inovatif dapat memberikan pelayanan prima yang terbuka dan transparan, serta mengajak para pelaku usaha di bidang obat dan makanan untuk mendaftarkan produknya dengan Nomor Izin Edar Badan POM menuju Lampung BERJAYA (Berkelas, Sejahtera dan Mendunia).

Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Kepala balai Besar POM di Bandar Lampung, Zamroni dari Pemerintah Provinsi Lampung sebagai wujud apresiasi langkah BBPOM di Bandar Lampung yang aktif berkontribusi mengedukasi masyarakat dalam Kegiatan Festival PAREKRAF Lampung 2023 tersebut.

Selain adanya stan BPOM, BBPOM di Bandar Lampung juga berkesempatan untuk menjadi Narasumber dalam Sosialisasi “Cerdas dalam Memilih Kosmetika yang Aman” dihadapan seluruh peserta Calon Muli Mekhanai Lampung Tahun 2023. Badan POM hadir lebh dekat dengan Masyarakat. (*)

Facebook Comments