Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Ketua LKKS Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Bantuan Sembako di Desa Pemanggilan, Natar

39

KLIK LAMPUNG SELATAN — Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan bantuan 200 paket sembako, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, di Jl. Moch Ali, Dusun Marga Kaca, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Ibu Riana Sari Arinal mengungkapkan rasa syukur karena dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan dengan warga Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.
“Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bisa berlisaturahmi dan bertemu langsung dengan ibu-ibu Dusun Marga Kaca, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar,” ujar Ibu Riana Sari Arinal.

Ibu Riana menyampaikan bahwa dalam memperingati Hari Keluarga Nasional tahun 2023, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia melalui LKKS Provinsi Lampung memberikan perhatian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 200 paket.

Ibu Riana berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Warga dusun marga kaca, Desa Pemanggilan, Natar.

Ibu Riana berpesan agar ibu-ibu dapat menjaga keluarga dari Bahaya Narkoba.
“Tugas kita ibu-ibu adalah menjaga keluarga kita masing-masing dari bahaya Narkoba. Jagalah keluarga kita dari Bahaya Narkoba. Bapak-bapaknya yang mungkin karena salah Pergaulan. Begitu juga anak-anak yang masih istilahnya mencari jati diri,” ujar Ibu Riana.

Ibu Riana juga meminta ibu-ibu untuk selalu mendoakan keluarganya, menjaga keluarganya agar terhindar dari Bahaya Narkoba.

Selaku penerima bantuan, Rahmawati, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian yang diberikan Ibu Riana Sari Arinal.
“Terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan, Muhammad. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami,” katanya (Adpim)

Facebook Comments