Subdit Kamsus Polda Lampung Berkunjung Ke Serikat Buruh Migran Indonesia Provinsi Lampung

84

KLIK¬†BANDARLAMPUNG¬† — Pekerja Migran Indonesia ( PMI) saat ini sedang menjadi tranding topik permasalahan sosial yg kerap selalu menjadi korban pelaku Perdagangan orang (TPPO ).

Memyikapi maraknya permasalahan PMI tersebut maka perlunya membangun hubungan silaturahmi dan kordinasi bersama Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Provinsi Lampung dimana Subdit Kamsus Sinergitas melakukan kunjungan ke Serikat Buruh Migran Indonesia Provinsi Lampung, Kamis 22 Juni 2023.

Dalam silaturahmi tersebut Subdit Kamsus disambut baik langsung oleh Ketua DPW SBMI Provinsi Lampung sdr. SUKENDAR di Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kab. Lampung Timur.

AKP Dony Oktarizal, SH menyampaikan kepada SBMI Provinsi Lampung kiranya bisa bersama sama dapat membantu, bekerja sama, bersinergi juga kolaborasi dalam melakukan deteksi dini dan juga memberikan sosialisasi ke bawah menyampaikan kepada CPMI yang akan bekerja di Luar Negeri hendaknya melalui jalur yang Prosedural dan lebih berhati hati terhadap Calo, sponsor, maupun agen yg menjajikan bekerja namun secara non prosesdural untuk mencegah terjadinya TPPO terhadap PMI yg bekerja di Luar Negeri

Facebook Comments