Gubernur Arinal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila Masa Bakti 2023-2028

48

KLIK BANDAR LAMPUNG —– Gubernur Lampung Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila Masa Bakti 2023-2028, yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Prof. Abdulkadir Muhammad, S.H, Fakultas Hukum Universitas Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (10/6/2023).

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila Masa Bhakti 2023-2028 dilakukan langsung oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung Dr. Asri Agung Putra S.H., M.H.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus Pusat IKA FH Unila masa bhakti 2023 – 2028.

Keberadaan IKA FH Unila hadir ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membagi ilmu dan pengalaman serta membesarkan Unila secara umum dan FH Unila secara khusus.
“Tidak hanya itu saja, saya berharap kehadiran IKA FH Unila dapat berjalan beriringan dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan Lampung Berjaya,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal juga berharap sumbangsih, pemikiran, dan kerjasama IKA FH Unila dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Lampung, Prof. Lusmeilia Afriani berharap IKA Fakultas Hukum dapat berkontribusi banyak untuk Universitas Lampung dan Provinsi Lampung.
“Semoga IKA FH Unila bersama-sama berkontribusi bagi Universitas Lampung, dan Provinsi Lampung,” ujar Prof. Lusmeilia.

Prof. Lusmeilia berharap kedepannya IKA FH Unila semakin kuat, dan program-programnya tentu ditunggu oleh kita semua.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Universitas Lampung Asri Agung Putra menyampaikan bahwa pengurus sadar betul bahwa adanya IKA FH Unila ini tidak lain kecuali diharapkan dapat berbuat untuk alumni, untuk almamater dan untuk Lampung tercinta.
“Artinya kita harus dapat memberikan manfaat baik untuk alumni, untuk almamaternya atau untuk Lampung tercinta,” jelasnya.

Dalam rangka pemanfaatan tersebut, jelas Asri Agung Putra, mereka akan menyusun beberapa program kerja yang relevan dan realistis. Untuk itu, diperlukan kerjasama dari semua pihak, utamanya Fakultas Hukum, Universitas Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dekan Fakultas Hukum, M. Fakih menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Pusat IKA FH Unila Masa Bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik.
“Selamat dan sukses kepada Pengurus IKA FH Unila. Semoga IKA FH Unila dapat mendukung dan memberikan manfaat bagi Universitas Lampung, khususnya Fakultas Hukum Universitas Lampung,” jelas Fakih.

Tak hanya itu, Fakih juga berharap IKA FH Unila dapat bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Seperti diketahui, sebanyak 17 angkatan yang hadir dalam Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila), Minggu (19/2/2023), sepakat menetapkan Dr. Asri Agung Putra S.H., M.H., sebagai Ketua Umum (Ketum). Asri dipercaya sebagai Ketum IKA FH Unila periode 2023-2028.

Dalam acara tersebut turut hadir diantaranya Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal yang juga termasuk dalam susunan pengurus IKA FH Unila masa bhakti 2023-2028, dan Bupati/Walikota atau yang mewakili. (Adpim)

Facebook Comments