Ketua Korpri Lampung Fahrizal Darminto Berikan Bantuan dan Tali Asih kepada Anggota Korpri yang Meninggal dan yang Memasuki Masa Purna Bakti

74

KLIK BANDARL AMPUNG —-Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Lampung Fahrizal Darminto memberikan bantuan dan tali asih kepada anggota Korpri, yang telah memasuki purna bakti atau yang meninggal, di Gedung Balai Keratun Lantai 3 Provinsi Lampung, Rabu (12/04/2023).

Fahrizal yang juga Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung mengapresiasi atas terlaksananya acara ini.

“Saya memandang acara ini merupakan bentuk kepedulian Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung terhadap Anggotanya. Juga putra/putri Anggota Korpri yang berprestasi serta PNS Golongan I di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung”, ujar Fahrizal.

Atas nama Provinsi Lampung, Sekdaprov Fahrizal mengucapkan terimakasih kepada anggota Korpri yang telah menyelesaikan masa tugas hingga pensiun.
“Semoga dedikasi dan pengabdian Bapak/Ibu sekalian mendapatkan limpahan Rahmat dan Barokah dari Allah SWT,” ujarnya.

Fahrizal juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada anggota Korpri dan keluarga anggota Korpri yang meninggal dunia. “Saya doakan semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan serta dapat melanjutkan perjuangan dan pengabdian yang telah dirintis oleh almarhum/almarhumah,” tambahnya.

Fahrizal menyampaikan pesan Gubernur Arinal Djunaidi kepada seluruh pensiunan untuk tetap menjaga kesehatan badan dan fikiran, serta untuk terus jalin silaturahmi.

Penyampaian tali asih dan bantuan ini diberikan secara simbolis. Dan terdapat bantuan sembako kepada anggota Korpri golongan I.
“Saya berharap dengan bantuan, dan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak/Ibu sekalian,” ujar Fahrizal sekaligus menutup sambutannya.

Meiry Harika selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Korpri Ramadhan Berbagi ini sebagai pelaksanaan program kerja dari Korpri Provinsi Lampung tahun 2023. Diharapkan keberadaan organisasi Korpri dapat memberikan manfaat bagi anggota.

Meiry menyampaikan tujuan yang paling utama kagiatan ini adalah meningkatkan tali silaturahmi. Juga sebagai bentuk komitmen dari jajaran Dewan Pengurus Korpri Lampung untuk memberikan kesejahteraan dan penghargaan kepada anggotanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Tausyiah oleh Ustadz Lukman Hakim, dan Foto bersama seluruh Anggota Korpri Provinsi Lampung. (Adpim)

Facebook Comments