NGAJI (Ngabuburit Jimny) SKIn & LKKS Provinsi Lampung Sedeqah Ramadhan di Lampung Selatan

106

KLIK LAMPUNG — Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi. Dan demikianlah sepatutnya akhlak seorang mukmin, yaitu dermawan. Guna mengoptimalkan waktu untuk bermanfaat dengan sesama, SKIn Lampung bersama LKKS Provinsi Lampung mengunjungi beberapa tempat, guna memberikan sedeqah ramadhan. Way Galih – Lampung Selatan, Minggu/02-04-2023.

Kegiatan Selama Ramadhan ini salah satunya adalah NGAJI (Ngabuburit Jimny) selain kita jalan bareng dengan komunitas Suzuki Jimny Katana Indonesia, juga kita isi dengan kegiatan silaturahmi di Pondok Pesantren, Mengunjungi Panti Asuhan, berbagi sedikit rejeki dengan saudara saudara kita lainnya. Ucap Wawan Sah Ketua SKIn Pengda Lampung.

Usai menyerahkan bantuan, berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur, dan uang tunai serta hidangan berbuka puasa berupa nasi kotak. Ketua Rombongan Om Hutamrin/selain juga merupakan Anggota SKIn Lampung adalah Aspidsus Kejati Lampung, menyampaikan ucapan selamat menjala kan ibadah bulan ramadhan kepada keluarga besar Pondok Pesantren Al Ishlah Soko Siji – Way Galih Lampung Selatan. “Kami membawa sedikit rejeki, hasil kami iuran sukarela anggota SKIn Lampung, untuk kami serahkan kepada pondok pesantren. Semoga ini bermanfaat” ujar Om Hutamrin.

Mewakili LKKS Provinsi Lampung Om Yudi Hermanto, menyampaikan salam dari Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal Djunaidi , beliau menitipkan pesan agar anak anak kami yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren ini, tetap istiqomah dan semangat semoga adek adek kita menjadi anak anak yang sholeh dan sukses dunia akherat. (*).

Facebook Comments