Pelantikan dan Pengukuhan TP Sriwijaya Lampung, Gubernur Arinal Berharap Jadi Garda Terdepan Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

69

KLIK BANDAR LAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap pengurus daerah Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung dapat menjadi garda terdepan perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Harapan Gubernur tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya masa bakti 2023-2028, di Balai Keratun Lantai III, Senin (20/03/2023)

Fahrizal menyampaikan selain menjadi garda terdepan persatuan dan kesatuan juga dapat turut serta menumbuhkembangkan rasa solidaritas dan kegotongroyongan pada seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan sosial menuju Lampung Berjaya.

Sekdaprov juga berharap kepada TP Sriwijaya untuk dapat membentuk anggotanya menjadi jiwa-jiwa yang humanis dan sebagai pelopor semangat juang generasi muda yang terampil, berkepribadian luhur dan berpengetahuan yang luas

Pada bagian lain, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Sekdaprov Fahrizal mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan Sriwijaya Provinsi Lampung masa bhakti

“Semoga Pengda TP Sriwijaya terus meningkatkan komitmen dalam upaya bersama-sama Pemerintah Daerah turut serta dalam peningkatkan produktivitas ekonomi, sosial dan budaya di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Pelantikan dan Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan (PT) Sriwijaya, Dr. H. Sudirman D Hury.

Sekdaprov Fahrizal Darminto mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Daerah TP Sriwijaya Provinsi Lampung yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Dia berharap organisasi ini dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat dan menjaga nama baik organisasi serta mewujudkan program nyata bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Terpilih TP Sriwijaya Nur Hasanah, S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pengurus Pusat TP Sriwijaya dan Sekdaprov Fahrizal atas kehadirannya pada acara itu.

“Ucapan terimakasih dari Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah memfasilitasi kami, mulai dari musda sampai dengan proses pelantikan ini, semua fasilitas di bantu, kami sangat mengucapkam terimakasih,” ujar Nur Hasanah.

Nur Hasanah berharap TP Sriwijaya befungsi sebagai wadah silaturahmi untuk mendukung maju nya TP Sriwijaya Provinsi Lampung.

TP Sriwijaya merupakan organisasi masyarakat terbesar di Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) yang lahir dari tentara pelajar dengan visi mewujudkaan sinergitas Pemda se-Sumbagsel berdasar asas kekeluargaan, yang lahir pada 19 Agustus 1968.

Ketua Umum Pengurus Pusat TP Sriwijaya, Dr. H. Sudirman D Hury berharap TP Sriwijaya Provinsi Lampung tidak hanya menerjemahkan program kerja yang sudah ada, tetapi juga menyandingkan dengan program kerja pemerintah Privinsi Lampung. Sehingga hadirnya TP Sriwijaya Provinsi Lampung akan bermanfaat untuk Provinsi Lampung secara menyeluruh.

Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan TP Sriwijaya Provinsi Lampung ini diakhiri dengan penampilan paduan suara dari Srikandi Sriwijaya. (Adpim)

Facebook Comments