Peduli korban bencana banjir, Pj. Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM bagikan sembako sore ini

72

Klik Tulang Bawang -Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga yang terdampak Bencana banjir di Kampung Astra Ksetra,Kampung Tiuh Tohow dan Kampung Bujung Tenuk Kecamatan Menggala kabupaten Tulang bawang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Astra Ksetra, jalan lintas Timur Tulang bawang Jumat, 10 /3/2023

Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM hadir dengan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang,ketua BAZNAS Tulang Bawang dan para pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang serta camat Menggala.

Kepala BPBD kabupaten Tulang bawang Bapak Kanedi A.Pi MH menyebutkan bahwa Pj. Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM pada kesempatan sore hari ini menyerahkan bantuan berupa sembako sejumlah 72 paket dari Pemkab Tulang Bawang ( BPBD Kabupaten Tulang Bawang) , 20 paket sembako dan 20 Karung beras dari Lazis MU , 30 karung beras dari Lazis NU, 200 paket dan nasi bungkus dari lintas agama Tionghoa selain itu Lintas agama Tionghoa juga berencana besok akan mengirimkan bantuan 1 Ton beras kepada masyarakat yang terdampak banjir .

Kepada awak media, penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM mengatakan bahwa Upaya yang ditempuh Pemkab Tulang Bawang ini sebagai bentuk perhatian dan bukti nyata bahwa Pemerintah kabupaten Tulang bawang hadir dan selalu ada untuk Rakyatnya. Semoga upaya ini dapat meringankan beban yang diderita masyarakat yang terdampak bencana.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat menyerahkan bantuan dan perhatian kepada masyarakat yang tertimpa bencana. Semoga ini sangat bermanfaat dan sungguh-sungguh dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir” jelas Bapak Qudrotul Ikhwan MM

Masih bapak Qudrotul Ikhwan “Terus Semangat bagi rakyatku yang tertimpa bencana banjir ini. Semoga segalanya semakin membaik dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala”

Sebelum menutup sambutannya Pj. Bupati Tulang bawang juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengingatkan seluruh Tim Satgas BPBD kabupaten Tulang bawang untuk tetap semangat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal serta tetap waspada , jaga kesehatan dan semoga bencana ini dapat segera berakhir. ( Dan )

Facebook Comments