Muswil XIV Nasyiatul Aisyiyah Wagub Chusnunia Chalim Ajak Kader Bergandengan Tangan Rawat Indonesia dan Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya

57

Klik LAMPUNG SELATAN ——– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak Nasyiatul Aisyiyah bergandengan tangan merawat Indonesia dan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Hal itu disampaikan Wagub saat membuka Musyawarah Wilayah XIV Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Lampung di Aula BPSDM Pemerintah Provinsi Lampung, Sabtu (25/2/2023).

Bertajuk “Memajukan Perempuan, Menguatkan Peradaban” Muswil ini dilaksanakan tanggal 25-26 Februari 2023.

“Kegiatan hari ini pasti memiliki kontribusi nyata untuk Indonesia dan Lampung. Bersama-sama kita bergandengantangan merawat Indonesia dari posisi kita dimana pun, dari kemampuan atau hal apa pun yang konkret dan nyata yang bisa kita lakukan untuk Indonesia dan Lampung,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung akan terus memberikan dukungan kepada keluarga besar Muhammadiyah termasuk didalamnya Nasyiatul Aisyiyah dalam rangka bersama mewujudkan Lampung Berjaya.

Bagi Nunik, Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah sendiri sudah menjadi bagian dari keluarganya.

“Keluarga besar Muhammadiyah buat saya adalah keluarga saya sendiri. Jadi apa pun, tidak menjadi apa pun, saya adalah keluarga bapak ibu semua,” katanya.

Nunik mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung dengan tangan terbuka menyambut baik apabila ada aspirasi atau hal lain dari Nasyiatul Aisyiyah untuk disampaikan.

“Dengan senang hati apabila ada aspirasi atau sebagainya dari Nasyiatul Aisyiyah untuk segera disampaikan. Ada keluarganya yang menjadi Wakil Gubernur jangan pernah canggung, jangan khawatir saya keluarga bapak ibu semua,” katanya.

Melalui kesempatan itu, Nunik berharap melalui Musyawarah Wilayah Nasyiatul Aisyiyah dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang terus bermanfaat untuk generasi, untuk Indonesia dan untuk peradaban.

“Semoga keputusan yang dihasilkan bukan hanya positif dan baik untuk organisasi, namun untuk seluruh masyarakat di Provinsi Lampung,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah Sumarni Susilawati mengatakan Muswil ini diharapkan akan mampu merumuskan program kerja untuk bisa mewujudkan langkah-langkah strategis yang lebih baik dan maju ke depannya yang berdampak langsung bagi masyarakat.

“Harus bisa dirasakan manfaatnya dan menyentuh ke masyarakat,” ujar Sumarni.

Hadir pada kesempatan itu, dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Yurnalis Etek dan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Lampung Ratna Widiastuti.(Adpim)

Facebook Comments