Arif Budiman Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KONI 2022-2026

119

Klik Tulangbawang – Arif Budiman yang saat ini menjabat Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulangbawang terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI masa bakti 2022-2026 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Tulangbawang (Mosorkab) di Hotel Le’man Unit II, Selasa (27/12).

Dalam Mosorkab yang dihadiri oleh perwakilan dari 18 Cabang Olahraga, Bupati Tulangbawang yang diwakili oleh Kadispora, anggota KONI provinsi Lampung, semua cabor sepakat menunjuk secara aklamasi Arif Budiman sebagai ketua KONI masa bakti 2022-2026.

Dalam sambutannya Arif Budiman yang saat ini menjabat selaku Bendahara KONI Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada seluruh cabor serta pengurus KONI, yang telah memberikan amanah kepada dirinya guna memimpin KONI kedepan 2023-2027.

“Memimpin suatu organisasi di bidang olahraga bukan hal mudah akan tetapi sangat sulit dan mempunyai tantangan yang sangat besar, tetapi berkat dukungan serta amanah dari seluruh cabor saya siap menjaga marwah KONI untuk kedepannya,” ujar Arif Budiman.

Dirinya juga berharap kepada seluruh cabor serta pengurus KONI yang ada di Tulangbawang sama-sama untuk bekerja keras lagi agar kedepanya atlet dapat mendapatkan prestasi yang ditargetkan.

“Saya berharap sama-sama kita menjaga marwah KONI dan berkerja keras agar kedepannya atlet Sai Bumi Nengah Nyappur mendapatkan prestasi yang ditargetkan. Amanah ini merupakan tantangan sangat berat, untuk kedepannya KONI Tulangbawang tidak ada lagi privasi dengan media, semua kita rangkul,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia akan membuat kepala sekretariat di KONI Tulangbawang, guna semua urusan cabor tidak perlu untuk menunggu ketua, wakil ketua dan sekertaris dikarenakan sudah ada kepala sekretariat dengan sikap yang selalu ada.

Ditempat yang sama Ketua KONI Sopi’i pada masa jabatan 2018-2022 berharap Ketua KONI terpilih dapat lebih baik lagi. Serta di kepengurusan yang baru KONI tetap solid, karena hobi dan panggilan hati nurani.

“Saya berharap ketua KONI yang terpilih agar lebih baik lagi sehingga kedepannya tetap solid dan semua cabor di kabupaten Tulangbawang dapat berjaya di event tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya.( Dan )

Facebook Comments