Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-94 Iwapi, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Tali Asih kepada Kaum Duafa

70

Klik BANDAR LAMPUNG —– Ketua Dewan Pembina Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-94, di Gedung Graha Surya, Global Surya, Bandar Lampung, Jum’at (23/12/2022).

Peringatan Hari Ibu ke-94 tersebut bertemakan “Dengan Semangat Hari Ibu, Kita Bangun Kebersamaan Kewirausahaan Menuju Iwapi Mandiri” diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWAPI Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Ibu Riana Sari Arinal secara simbolis menyerahkan tali asih kepada para UMKM dan kaum duafa yang membutuhkan.
“Saya sangat senang dan ingin sekali bersama ibu-ibu semua. Apalagi ini Hari Ibu, hari kita semua, ibu-ibu hebat yang ada di Provinsi Lampung,” ujar Riana Sari Arinal

Ibu Riana berharap pertemuan di hari Jum’at berkah ini, mendapat berkah dari Allah SWT.
“Semoga kita yang memberikan, menyaksikan, menyalurkan, dan yang menerima senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Ibu Riana.

Ibu Riana berharap ditahun 2023 akan ada banyak lagi kegiatan yang lebih memberdayakan kaum perempuan atau ibu-ibu di Provinsi Lampung.
“Insya allah kita akan buatkan programnya, supaya perempuan dan ibu-ibu ini Berdaya. Sehingga dapat terwujud Lampung Berjaya Indonesia Maju,” ujarnya.

Dalam Sambutan Tertulis Ketua Dewan Pembina IWAPI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, yang dibacakan oleh Rusdiana Dewi, dirinya berharap Peringatan Hari Ibu menjadi pendorong bagi semua pihak dalam memberikan perhatian, pengakuan dan akses pada kaum perempuan untuk berperan lebih aktif dan menunjukkan eksistensinya dalam berbagai sektor pembangunan.

Peran dan keterlibatan perempuan dalam pembangunan sudah tidak diragukan lagi. Slogan perempuan adalah tiang Negara dan pembentuk karakter bangsa sesungguhnya juga meletakkan tanggung jawab yang besar di pundak kaum perempuan.

“Perempuan bukan kaum lemah, hanya lemah lembut: Perempuan bukan tanpa daya, dan bukan untuk diperdaya, Perempuan adalah tiang Negara, pembentuk karakter bangsa,” ucapnya.

“Selamat Hari Ibu untuk semua Perempuan-Perempuan hebat di Indonesia, dan khususnya untuk para Pengusaha Perempuan yang tergabung dalam IWAPI Provinsi Lampung” ucap Ibu Riana dalam sambutannya tertulisnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPD IWAPI Provinsi Lampung, DPC IWAPI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung Rusdiana Dewi, dan BKOW atau organisasi lainnya.

Turut hadir juga Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Langsung Elvira Umihanni, dan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Bobby Irawan.
(Adpim)

Facebook Comments