Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menghadiri Peresmian Kantor Operasional Kejaksaan Negeri

99

Klik Mesuji – Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menghadiri Peresmian Kantor Operasional Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji, yang di resmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung. Jumat (18/11/22).

Peresmian dihadiri oleh Kajati Provinsi Lampung Nanang Sigit Yulianto S.H, M.H, Perwakilan Kajari Tulang Bawang, Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, Perwakilan Danlanut, Forkopimda Kabupaten Mesuji, Camat dan seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Mesuji.

Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto S.H, M.H mengatakan, Hari ini ia datang dari Bandar Lampung dalam rangka Peresmian Kantor Operasional Kejaksaan Negeri Mesuji, dan Rumah Restoratif Justice (RJ).

“Dengan telah diresmikannya Kantor Kejari Mesuji ini dapat memberikan Pelayanan yang maksimal sebagaimana Kejaksaan Negeri yang lain”. Ucapnya

Sigit Yulianto pun mengucapkan Terimakasih kepada PJ Bupati Mesuji dan Forkopimda, yang telah mendukung Penyediaan Kantor Kejaksaan Negeri di Mesuji sebelum Gedungnya di bangun di seputaran Komplek Kantor Pemda. Lanjut Ungkap Kajati

Dirinya pun berharap, dengan hadirnya Kejari di Mesuji akan semakin Solid, menjalin Kerjasama yang baik dan dapat memberikan masukan ataupun Pendamping Pembangunan di Kabupaten Mesuji. Dalam artian bukan hanya Pembangunan Fisik akan tetapi Non Fisik juga, dengan cara membangun Masyarakat Mesuji secara keseluruhan. Serta dapat menambah semangat untuk Bupati dan Forkopimda dalam memajukan Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram. Pungkasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengucapkan selamat atas Peresmian Kantor Operasional dan Rumah Restoratif Justice oleh Kajati Lampung.

Semoga dengan telah diresmikannya Kantor Operasional, kedepannya dapat bekerjasama dengan semua lini untuk Mesuji agar semakin maju di segala Aspek dalam mendukung Pembangunan di Tanah Bumi Ragab Begawe Caram. Ungkap AKBP Yudo

“Sekali lagi Saya ucapkan Selamat dan Sukses, dengan telah diresmikannya Kantor Operasional Kejari Mesuji, dapat lebih maksimal dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Mesuji”. Ucapnya.

Rept (sadam)

Facebook Comments