Pengerjaan Jalan Rabat Beton dan Drainase di Desa Fajar Faru Asal-Asal Jadi Ini Faktanya

169

Klik Mesuji Lampung – Diduga Pengerjaan jalan Rabat Beton dan drainase Tahun 2021 yang terletak di Desa fajar baru Kecamatan fanca jaya Kabupaten Mesuji di duga kuat pengerjaan nya asal jadi.

belum genap satu tahun jalan tersebut sudah terlihat hancur padahal anggaran tersebut sangat pantastis pada tahun 2021 yang bersumber dari dana BDI ( kotaku) .
(Kamis, 17/11/22)

Saat crew media sibber kliklampung.com konfirmasi ke salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan, ” Ia mas jalan ini di bangun pemerintah di tahun 2021 ya gini lah keadaan nya sudah rusak dan berlubang.

Lanjut ,Dijelaskan nya lagi kalau musim hujan banyak genangan air dan juga jalan nya sempit mas tidak bisa sepapasan mobil sama motor gak bisa lewat ,”tuturnya.

Kami berharap kepada APH ( aparat penegak hukum ) dan pemerintah terkait dapat mengkord chek ulang dan bisa memanggil yang mengerjakan atau yang bertanggung jawab dengan pekerjaan tersebut karena di duga pengerjaan nya tidak sesuai dengan juklak juknis yang ada. “TutupNya.Rept (sm)

Facebook Comments