Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Laksanakan Ziarah ke Makam Pejuang Mesuji

105

Klik Mesuji -Dalam rangka memperingati Hut Mesuji yang ke-14 Dan Mengenang Jasa pahlawan yang di Peringati Pada 10 November 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melaksanakan ziarah ke makam Pejuang Mesuji Pangeran Muhammad Ali Sinungan Dan Gelar Istighosah di desa wiralaga I Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji. Jum’at (11/11/2022)

Hadir Pada Kegiatan Ziaroh, Pj. Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin,.S.Sos., Sekwan kabupaten mesuji ismail, Tokoh Mesuji Hi.Saply TH, Anggota DPRD Mesuji, Para Asisten,Stap Ahli, Kepala OPD Di Lingkungan Pemda Mesuji, Plt.Camat Kecamatan Mesuji, bhabinsa dan bhabin Kamtibmas di Kecamatan Mesuji,Kepala Desa Sekecamatan Mesuji,tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Mesuji.

Dilanjut dari ziarah, “jajaran pemerintah Kabupaten Mesuji gelar Istighosah Dzikir Dan Doa Bersama di Masjid AT-TAQWA desa wiralaga “, setelah Sholat Jum’at dengan Niat Memohon Ridho Allah.SWT agar Kabupaten Mesuji Bertambah Elok,subur dan Makmur Menuju Masyarakat Mesuji Yang Sejahtera.

“Karna Seperti yang di ketahui, Saat ini Mesuji akan Memperingati Hari Jadi Ke 14 dan Desember nanti mesuji juga akan menjadi Tuan Rumah MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung, Semoga Kegiatan itu berjalan sukses tanpa ada halangan suatu apapun. (HADA)

Facebook Comments