Komisi III ajak PUPR tinjau pembangunan di kecamatan Gunung Agung

212

Klik Lampung _ Sering terjadinya laka lantas,Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama Kabid Bina Marga (BM) tinjau langsung ruas jalan yang berada di Tiyuh Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung,senin (10/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Komisi III DPRD Tubaba Paisol,SH menyampaikan pihaknya melakukan peninjauan secara langsung beberapa hasil pekerjaan Dinas PUPR Tahun Anggaran 2022 yang berada di Kecamatan Gunung Agung sekaligus melihat keadaan ruas jalan Tiyuh Bangun Jaya yang sering terjadi kecelakaan lalulintas sampai menelan korban jiwa beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu saja Komisi III DPRD Tubaba beserta rombongan juga meninjau titik-titik ruas jalan yang menjadi keluhan masyarakat dan Kepalo Tiyuh setempat agar segera didiskusikan untuk dicarikan solusi demi ke kenyamanan pengguna jalan.

“Hari ini kita melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang di lakukan Dinas PUPR Tahun Anggaran 2022,selain itu kita juga menampung keluhan dari masyarakat dan Kepalo Tiyuh agar nantinya segera di Carikan solusi”.(ujarnya)

Diketahui kegiatan pembangunan yang di lakukan peninjauan yaitu ruas Jalan Tiyuh Mulya Sari, Bangun Jaya, Jaya Murni, Tri Tunggal Jaya, Dwikora Jaya, Sumber Rejeki dan Marga Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi III Paisol, SH. Roni, S.IP, Didik S, Aria, Camat Gunung Agung, Ketua Apdesi Kecamatan, serta beberapa Kepalo Tiyuh dan jajaran Dinas PUPR, serta sekretariat DPRD Tubaba.(End)

Facebook Comments