Pemerintahan Desa Gedung Sri Mulyo Laksanakan Pembangunan Drainase

172

Klik Mesuji lampung– Pemerintahan Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji , telah melaksanakan pembangunan Drainase yang terletak di RK 03 dengan panjang bangunan 85 +10 m = 95 meter, dengan pagu anggaran Rp 39.010.000; di tambah Rp 5.015.000; = Total anggaran semua sebesar Rp 44.025.000; ( empat puluh empat juta dua puluh lima ribu rupiah )
Pekerjaan ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022. Kegiatan pembangunan ini telah dikerjakan dengan baik sesuai prosedur kamis 29 /9/2022.

Aceng Ketua TPK Bidang Pembangunan Desa Gedung Sri Mulyo mewakili Kepala Desa dan jajaran saat ditemui tim Media mengatakan bahwa dengan berjalannya pembangunan Drainase ini, semua unsur yang terlibat, menyaksikan jalannya pembangunan ini, kita kerjakan sesuai rab tidak mengurangi volume sedikit pun kata Aceng

Selanjutnya Aceng mengatakan saya senang kawan- kawan Media turut serta mengkontrol sesuai dengan tupoksinya masing- masing sebagai kontrol sosial, dan kami juga senang rekan-rekan media mengkritik dan memberikan saran subangsih kepada kami apabila ada kegiatan dilapangan yang kurang pas, namanya manusia tidak ada yang sempurna, yang sempurna itu hanya milik Allah SWT, yang jelas disamping silaturrahmi kita, tak telepas kita saling ingat mengikatkan itu lebih baik .

Atas telaksananya pembangunan ini, kami atas nama pemerintah Desa selaku TPK serta jajarannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, karna masyarakat kami merasa senang dengan adanya Drainase Siring yang sudah di bangun, tentunya bila musim hujan turun masyarakat kami tidak akan mengalami banjir lagi, karna aliran air hujan telah tersalurkan dengan baik dan pengguna jalan Desa setempatpun telah bisa menikmatinya.

Harapan Aceng selaku Ketua TPK Desa Gedung Sri Mulyo mewakili Kepala Desa dan Jajaran, kami mengharapkan agar bangunan Drainase ini bisa dirawat dan di jaga keutuhannya dengan baik demikian tutupnya. ( sadam)

Facebook Comments