Bupati Sulpakar Terima Kunjungan Paguyupan PSMTI Propinsi Lampung

219

Klik mesuji lampung – Bupati Mesuji Sulpakar terima kunjungan Paguyupan PSMTI propinsi Lampung di rumah dinas bupati Mesuji dalam rangka menjalin silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten.Senin 19/09/22.

Hal itu disampaikan oleh salah satu perwakilan paguyuban PSMTI Boni provinsi Lampung mengatakan dalam rangka kunjungan kami dikabupaten Mesuji ini Kami marga tionghua tulang bawang dan provinsi Lampung hanya berkunjung ke Mesuji untuk bekerja sama membangun Mesuji.

“bahkan tadi kami sudah ada pembicaraan di awal tahun kami akan smendatangkan investor untuk membuat perumahan layak huni bagi masyarakat Kabupaten Mesuji”ujar Boni.

Lanjut Boni diawal tahun 2023 kita akan langsung pelaksanaan peletakan batu pertama untuk perumahan subsidi dibebeerapa desa dikabupaten Mesuji.

“kunjungi ini akan kami lakukan di seluruh kabupaten kota setiap bulan, kami juga membawa investor untuk bisa menanamkan investasi dikabupaten Mesuji”Kata Boni.

Paguyupan Tionghoa juga sudah memberikan sembako seperti beras dan Sembako lainnya di wilayah Provinsi Lampung

“Dan disini juga kita warga Tionghoa bukan dari asli orang cina,banyak istri dan suami dari suku lain dan berbeda agama”ucap Boni

Dalam sambutannya juga Bupati Mesuji Sulfakar mengucapkan selamat datang kepada paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia(PSMTH) provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji untuk meningkatkan jalan silaturahmi untuk dapat menunjukkan Kabupaten Mesuji.

Baik itu dalam hal budaya sosial kemasyarakatan maupun bidang perekonomian di provinsi Lampung sendiri warga Tionghoa merupakan bagian dari masyarakat yang tidak dapat dilepaskan dari perkembangan yang ada di provinsi Lampung.

“terkait dengan Kabupaten Mesuji kami berharap masyarakat provinsi Lampung juga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan pembangunan di Kabupaten Mesuji baik itu Pendidikan kebudayaan maupun perekonomian”terang Sulpakar.

“Adapun kontribusi selama itu positif kami akan selalu mendukung dan menerimanya dengan tangan terbuka ini suatu dengan mutu yang sedang kami gelorakan di centaro Mesuji yakni bergerak bersama maju semua oleh sebab itu kita akan saling mendukung untuk memajukan Kabupaten Mesuji”tutupnya.( sadam)

Facebook Comments