DESA AJI JAYA KECAMATAN SIMPANG PEMATANG DILAKSANAKAN BERBAGAI LOMBA

90

Klik Mesuji Lampung -DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77, DI DESA AJI JAYA KECAMATAN SIMPANG PEMATANG DILAKSANAKAN BERBAGAI LOMBA. SAPTU (20/08/2022)

Diantaranya Lomba:, lomba tumpeng antar rt, lomba sal daster antar rt, lomba pake kolor antar rt, Lomba karoke antar rt, balap sarung antar rt dan lomba anak-anak
Jelas Teguh kades Aji jaya

Lomba yang pertama dilaksakan yaitu lomba nasi tumpeng yang meriah banyak masyarakat yang menghadiri dan ikut serta meramaikan, “Kegiatan kita juga di hadiri oleh bapak camat Roly Aditiawan.
Ucap teguh

Lomba yang di ikuti oleh 10 Rt dari 5 RK Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang dengan berbagai macam Nasi tumpeng yang sudah di hias dan di persiapkan untuk tampil dalam perlombaan.

“Dari beberapa Nasi Tumpeng yg di persiapakan oleh 10 Rt dalam perlombaan yak ni di menangkan oleh RT 04 RK 03 juara 1, RT 06 RK 04 juara 2, dan RT 03 RK 02 juara 3 setelah panitia penyelenggra mengumumkan allhasil dari 3 RT yang mendapat juara 1,2,3 di bagikan penghargaan dan hadiah, lanjut di akhiri makan bersama- sama menikmati nasi tumpeng yang sudah usai di perlombakan. Lanjutnya

Menurut salah seorang penonton sebut saja Bapak imam, warga desa Aji Jaya bahwa perlombaan semacam ini sudah lama tidak dilaksanakan di desanya semenjak ada virus corona (covid-19 sehingga ketika dilaksanakan tahun ini antusiasme masyarakat sangat tinggi dan ramainya penonton menyaksikan berbagai perlombaan 17-an di Desa Aji jaya juga membawa dampak positif bagi sebagian kegiatan UMKM di sekitar lokasi, banyak pedagang makanan dan mainan anak-anak mendapatkan berkah dari acara ini. Tutupnya (sadam)

Facebook Comments