IWO Lampung Kunjungi Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Lampung

157

KLIK Bandar Lampung — Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (Disperkim) dan Cipta Karya Provinsi Lampung Thomas Edwin Ali yang di wakili Sekeretaris Toni Ferdiansyah menyambut baik audiensi Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, di ruang rapat Disperkim. Rabu, (27/07/22).

Pada kesempatan itu, Toni Ferdiansyah memberikan dukungan penuh terhadap program-program dan agenda-agenda yang akan diselenggarakan IWO Lampung, salah satunya agenda yang akan dilaksanakan di bulan Agustus yaitu Musyawar Bersama IWO Lampung.

“semoga IWO Lampung dapat menyelenggarakan agenda Musyawarah Bersama dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala suatu apapun, apalagi agenda Musyawarah Bersama ini yang saya ketahui dilangsungkan di bulan agustus adalah agenda 5 tahunan, dan harapan besar saya agenda tersebut bisa berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Lanjutnya, banyak program yang dapat disinergisitaskan bersama. Dan kedepan IWO dapat menjadi fasilitas untuk menyiarkan program edukasi di Bumi Ruwa Jurai.

“Kedepan Disperkim dan Cipta Karya Provinsi Lampung bisa berkolaborasi Bersama IWO Lampung dalam hal publikasi agar penyelenggaraan sebagian urusan Pemerintahan Provinsi lampung di bidang perumahan rakyat dan kawasan permukiman, dapat diketahui masyarakat,”tuturnya

Ketua IWO Lampung H. Riko Amir pun menyampaikan baik dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Selama ini, IWO Lampung terus bergerak dalam berperan aktif memajukan dunia kewartawan di Bumi Lampung.

“Banyak program yang telah diselenggarakan. Tahun ini pun IWO Lampung akan menggelar agenda hajat besar yaitu Musyawarah Bersama, dengan solidaritas yang kuat di dalam kepengurusan IWO Lampung, agenda yang akan diselenggarakan di bulan Agustus Berharap dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Riko berterima kasih atas masukan-masukan yang disampaikan
Sekeretaris Disperkim dan cipta karya Semoga kedepannya, semakin mempererat sinergisitas dalam berkegiatan dan mengedukasi masyarakat Lampung .(rilis Wawan)

Facebook Comments