Baru Sehari Bertugas Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus Langsung Undang Pimpinan Organisasi Profesi dan Para Pimpinan Media Massa

69

KLIK BANDAR LAMPUNG¬† — Sehari bertugas, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus langsung mengundang Pimpinan Organisasi Profesi dan Para Pimpinan Media Massa, Kamis (30/6) di ruang Kapolda pukul 16.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut,berbagai masukan dan kritikan ditujukan buat kinerja Polda Lampung yang langsung disambut hangat Kapolda Lampung dan akan berusaha menjadi lebih baik lagi.

“Saat ini saya mendapatkan barokah dari yang semula saya hanya punya mulut satu dan 2 telinga sekarang saya memiliki banyak telinga dari rekan rekan media yang memberikan masukan dan kritikan agar kinerja saya bisa lebih baik lagi dalam memimpin Polda Lampung dan jajaran,” ungkap Kapolda yang diaplaus seluruh Pimred dan Ketua organisasi wartawan yang hadir pada pertemuan ramah tamah teraebut.

Atensi Kapolda untuk menekan kejahatan melalui Tekab 308 akan saya efektifkan lagi menjadi unggulan bagaiman kita membuat rasa aman ditengah tengah masyarakat. Kasus begal di Lampung bakal jadi prioritas dan atensi Kapolda Lampung baru, Irjen Akhmad Wiyagus. Selain itu, kasus kenakalan remaja seperti geng motor, juga turut jadi prioritas.

Selain itu, isu lainnya juga menjadi atensi bersama seperti penanganan kasus korupsi, yang ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditres Krimsus) Polda Lampung. Semuanya akan dievaluasi, sehingga penanganannya bisa lebih profesional.

Kapolda siap menerima masukan dari insan pers dan masyarakat di Lampung. Hal ini karena jadi dasar saya, untuk menentukan strategi kepolisian di Lampung agar aman, damai, dan sejahtera.

Kapolda menilai, untuk mencapai itu, tidak hanya dijalankan kepolisian, tentu semua pihak perlu bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Sehingga masyarakat Lampung bisa melaksanakan kegiatannya dengan nyaman, tentram

Tampak Diantaranya Ketua IWO Lampung, PWI Lampung,  AJI, SMSI, JMSI dan Para Pimpinan Media Massa.(red)

Facebook Comments