IPSI Kabupaten Mesuji Kunjungi Rumah Dinas Bupati

187

Klik Mesuji – Pengurus IPSI kabupaten Mesuji ketua, sekretaris, dan bendahara, serta pengurus pencak silat yang di wakili oleh ketua persilatan dari masing-masing perguruan kunjungi Rumah Dinas Bupati Di Desa Berabasan kecamatan Tanjung Raya Mesuji malam’ selasa 21.06.2022.

Kedatangan pengurus IPSI dan perwakilan dari perguruan silat di Sambut oleh pj Bupati Mesuji di rumah dinasnya .
Ketua ipsi Mesuji menyampaikan ke Bupati terkait rencana akan mengadakan kegiatan turnamen pencak silat yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 14 Bulan juli yang akan datang.
Lanjut ketua iwan Setiawan, SH kedatangan kami bersama ini tentunya dari masing-masing perguruan seperti PSHT. Pagar Nusa,Tapak suci, TTKKDH, Persinas, Ikspi, PBLP, kindo,psi, dan Cempaka putih, yang Rencananya akan mengadakan turnamen pencak silat, Merebutkan piala Mesuji Cap, dan selanjutnya setelah selesainya masa pertandingan dan mendapatkan atlit yang terbaik maka selanjutnya para atlit pencak silat tersebut akan Kami Bina oleh IPSI kabupaten Mesuji, untuk persiapan mengikuti turnamen Porprov yang akan datang papar iwan Setiawan.

” Bupati Mesuji Sulpakar, dalam sambutannya dia mengapresiasi kedatangan pengurus IPSI tersebut dia menerima dan sekaligus memberikan tempat untuk para pesilat memperbolehkan untuk memakai gedung Aula yang berada di Taman kehati tepat nya di desa Mekarsari kecamatan Tanjung Raya.
Zulpakar mengharapkan agar kedepannya para pesilat yang berada di kabupaten Mesuji ini harapan nya janganlah sampai hanya di waktu babak penyisihan Mesuji Cap ini saja tetapi pintanya bila perlu sedikitnya 1 kali dalam seminggu boleh latihan gabungan di depan rumah dinas ini papar Bupati.
(Sadam)

Facebook Comments