Pemerintah Desa Margojaya, Kecamatan Mesuji Timur Bagikan Bantuan Langsung Tunai

173

Klik Mesuji lampung – Pemerintah Desa Margojaya, Kecamatan Mesujitimur membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa selama periode 3 bulan (April – Juni) tahun 2022 kepada 88 Keluarga Kurang Mampu di Balai Desa setempat pada Senin, (20/6/2022).

Di kesempatan itu, Kepala Desa Margojaya, Wahyudi (Gendon) berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT agar dapat membelanjakan bantuan ini di warung-warung dalam wilayah desa setempat.

“Saya pesan bantuan ini dimanfaatkan atau dibelanjakan di dalam desa. Tujuannya agar roda perekonomian di Desa kita berjalan,” ujar Wahyudi.

Selain itu, Kades Wahyudi berpesan kepada Warganya yang memiliki anak agar bisa menjaga pergaulannya di masa libur panjang sekolah saat ini.

“Dijaga ya bapak-bapak, ibu-ibu anak-anak kita di masa liburan sekolah ini. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Proses pembagian BLT berlangsung tertib hingga selesai. Masyarakat silih berganti menerima BLT secara langsung (tunai). (Sadam)

Facebook Comments