Bupati Tulangbawang, Dr. Hj. Winarti, SE., MH Melantik 119 Kepala Sekolah

91

KLIK Tulangbawang  РBupati Tulangbawang, Dr. Hj. Winarti, SE., MH kembali melantik 119 kepala sekolah (Kasek), kegiatan digelar di Aula Islamic Center Menggala, kabupaten setempat, (03/06/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengawas sekolah dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah kabupaten Tulangbawang ini berjumlah 119 kepala sekolah tersebut terbagi untuk TK,SD SMP dan Pengawas.

Adapun pada pelantikan Kasek definitif 23, rolling 53 orang, Pengawas 5 orang, Guru yang menjabat Plt Kasek sebanyak 38, kesemuanya berjumlah 119 orang.

Untuk Kasek SD yang dimutasi sebanyak 45 dan SMP 8. serta 15 Plt Kasek SD menjadi definitif dan SMP 8 orang.

Lalu, Guru menjadi Plt Kasek SD sebanyak 31, dan SMP 6 orang. Seterusnya Guru jadi Plt Kasek TK 1 orang. Pengawas sekolah sebanyak 5 orang.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan, Tenaga pendidik adalah garda terdepan untuk kemajuan suatu daerah dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Kita semua tahu tanpa adanya guru tak akan mungkin kita semua bisa seperti sekarang,” kata dia.

Dia menyebut, Dinas pendidikan dan BKPP untuk membantu serta mempermudah pelayanan administrasi secara gratis.

“Maka program BMW telah hadir, bantu saya untuk mewujudkan Sai Bumi Nengah Nyappur yang lebih baik lagi dengan. Sekali lagi selamat kepada saudara semua yang telah dilantik jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Pangeran Suri julukan bupati Winarti. ( Dan )

Facebook Comments