Karya Bakti TNI Dilaksanakan di Desa Labuhan Baru

23

KLIK MESUJI- Karya Bakti TNI yang dilaksanakan di Desa Labuhan Baru, Kecamatan Way Sedang, Kabupaten Mesuji, resmi ditutup, Selasa 19 April 2022.

Karya bakti resmi ditutup oleh Bupati Mesuji Saply TH didampingi Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han.

Dalam sambutannya, Saply mengatakan jika percepatan pembangunan suatu Daerah sangat ditentukan oleh masyarakat dan semua elemen agar percepatan Pembangunan dapat segera terwujud.

Oleh sebab itu Pembangunan Daerah menjadi tanggung Jawab kita semua termasuk TNI, dan wujud dari keikutsertaan ini dapat kita lihat pada pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI yang kita laksanakan pada hari ini,” jelas Saply.

Karya Bhakti TNI ini, lanjut Saply, sangat mendukung Program Pembangunan Daerah Kabupaten Mesuji, oleh karenanya kerjasama antara TNI dan Masyarakat seperti ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya.

Dan diharapkan TNI akan menjadi Motor Pembangkit Motivasi Masyarakat dalam melaksanakan Pembangunan Daerah. Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan, kita dapat mengatasi segala permasalahan yang dihadapi di Masyarakat, kini dan nanti,” imbuhnya.

Terpisah, Dandim 0426 mengatakan jika karya bakti Ini bentuk sinergitas dari Pemda Mesuji, kodim, dan masyarakat setempat.

Kami bersama masyarakat bersinergi untuk menyelesaikan pembangunan. Karya bakti bukan hanya membangun secara fisik, melainkan non fisik seperti penyuluhan pertanian juga narkoba,” ujar Dandim.

Disisi lain, Ketua DPRD Mesuji, Elfianah mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI AD yang selalu menyuguhkan pekerjaan terbaik dalam setiap karya bakti.

Mewakili masyarakat desa terimakasih kepada pak Dandim dan jajaran yang telah mewujudkan jalan ini. Ini sangat bermanfaat bagi petani. Mudah mudahan ada peningkatan kualitas jalan kedepannya,” Tutupnya elfianah (sadam)

Facebook Comments