Polsek Mesuji Timur Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng

94

Klik Mesuji – Pada Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jajaran Polsek Mesuji Timur melakukan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng di Wilayah Hukumnya, yaitu di Pasar KTM Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Jumat (15/04/22) Siang.

Giat dilaksanakan oleh Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda, Kanit Provos Polsek Mesuji Timur AIPDA Amir Hakim dan Kanit Binmas Polsek Mesujinya Timur Bripka M. Darwis.

Dalam memastikan ketersediaan Minyak Goreng mencukupi dan tersedia di Pasaran, Jajaran Polsek Mesuji Timur melaksanakan Pengecekan di beberapa Toko yang ada di seputaran Pasar KTM dan Pedagang Pasar. Jelas Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E.

Lebih lanjut, untuk ketersediaan Minyak Goreng Kemasan di Toko maupun Pasar masih mencukupi selama Bulan Suci Ramadhan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri, dengan Kisaran Harga mulai dari Rp. 23.000 – 24.000 per Kemasan 900 ml. Sedangkan untuk Minyak Goreng Curah masih terjadi kelangkaan, karena disebabkan oleh tidak adanya Distributor yang masuk. Terang Iptu Heri Ramanda

Adapun Tujuan dilaksanakannya Pengecekan dan pengawasan ketersediaan serta Pendistribusian Minyak Goreng adalah, agar Masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapatkan Minyak Goreng dan Meminimalisir adanya Praktek Penimbunan dan kemungkinan kemungkinan lain yang akan merugikan Masyarakat. Kemudian memastikan selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya persediaan Minyak Goreng mencukupi. Tutup Iptu Heri. (Sadam)

Facebook Comments