Satu Orang Meninggal Akibat Keributan Antar Pemuda Malam Tadi

283

Klik Mesuji – Keributan antar Pemuda Di Jalan Lintas Brabasan Sebelum Tugu macan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, mengakibatkan IM (16) Warga Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Meninggal Dunia akibat Luka Tusuk di Punggung bagian belakang. Minggu (03/04/22) Sekira Pukul 24.05 Wib.

Didampingi Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E membenarkan bahwa telah terjadi keributan antar Pemuda di Jalan Lintas Wira Laga Desa Brabasan, sebelum Tugu Macan dengan Korban berinisial IM (16) Warga Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumsel.

Lebih lanjut, Adapun Kronologis kejadian. Sekira pukul 24.05 Wib, Korban dan ke 6 ( enam ) Orang Rekannya nongkrong di Jalan Lintas Brabasan. Kemudian datang Rombongan Pemuda lain dengan menggunakan Sepeda Motor sebanyak 4 (empat) Unit, yang dinaiki oleh 6 (enam) Orang Pemuda, mendatangi Rombongan Korban. Terang AKBP Yuli Haryudo

Kemudian tanpa banyak tanya Pelaku langsung mendekati Korban dan melakukan Penusukan, yang mengakibatkan Korban mengalami luka tusuk sebanyak 3 lubang di badan bagian belakang, setelah melakukan Penusukan Pelaku dan Rombongan melarikan diri. Lalu oleh Rekannya Korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tama, dan oleh Pihak Rumah Sakit Korban dinyatakan telah Meninggal Dunia. Jelas Kapolres Mesuji

Ia Menambahkan, Saat ini Anggota tengah melakukan Lidik, guna mencari Pelaku Penusukan dalam kejadian tersebut. sedangkan Jenazah Korban telah dibawa ke Rumah Orang Tuanya di Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI untuk di Makamkan. Pungkasnya. (Sadam)

Facebook Comments