Sat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Sambang dan Binluh Kamtibmas

108

Klik Mesuji – Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Sambang dan Binluh Kamtibmas Kepada Kades, Sekdes, BPD, Ketua RK/RT dan Tomas, Toga, Toda di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Jumat (04/03/22).

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sarijo, di dampingi Kanit Binkamsa AIPTU Muharman, Anggota Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana bersama Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya AIPDA Sutaryat, dan Bhabinkamtibmas Desa Mukti Jaya BRIPDA Teguh Hartanto.

Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, adapun giat kali ini dilaksanakan dengan tujuan agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas terutama C3, dan untuk sepeda motor agar saat parkir di beri kunci tambahan, Mengingat jelang Hari Raya Idul Fitri Tingkat Kerawanan Semakin Tinggi, Serta mengajak Masyarakat untuk Bersama sama Mengaktifkan Kembali Pos Kamling Desa.

Lebih lanjut, AKP Sarijo mengatakan Supaya Aparat Desa tetap menjadi contoh penerapan Prokes agar terhindar dari Covid-19, tidak kalah pentingnya agar meningkatkan Sinergitas antara Polri dan Aparat Desa di bidang Harkamtibmas serta lebih bijak dalam menggunakan Medsos, jauhi Narkoba kemudian tidak lupa Menjelaskan Tentang Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Pancasila, untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air. Ucap Kasat Binmas

Kemudian Masyarakat diminta untuk mematuhi Lalu Lintas yang saat ini sedang di laksanakan Ops Keselamatan Krakatau 2022, dan agar dapat segera melapor kepada Polri jika terjadi gangguan kamtibmas. Imbuhnya.

Ia berharap dengan rutin dilakukan sambang dan Binluh adalah agar tidak terjadi Gangguan kamtibmas di Kabupaten Mesuji dan tercipta situasi yang Aman dan Kondusif kemudian dalam upaya memutus penyebaran covid-19. Pungkasnya. (Sadam)

Facebook Comments