Selasa, 17 Mei 2022

Beranda Daerah Lampung Kapolres Mesuji Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolres Mesuji Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

50
Klik Mesuji – Kapolres Mesuji Meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi yang diadakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji bekerjasama dengan Tenaga Vaksinator Puskesmas Wira Bangun, di Kantor Pelayanan Satlantas, Rabu (16/02/22)

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam meninjau Giat di dampingi Oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H dan Anggota Satlantas Polres Mesuji.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Giat Vaksin hari ini adalah merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh Jajaran Polres Mesuji dalam rangka pencapaian target di Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut, Giat Vaksin kali ini melayani untuk Dosis 1, 2 dan 3, akan tetapi lebih dalam pencapaian untuk Dosis yang ke 2 dan di peruntukkan Masyarakat Umum. Akan tetapi lebih di fokuskan untuk Lansia dan Umum. Dosis yang disediakan sebanyak 500 Dosis dan sampai dengan saat masih tetap berjalan penyuntikan, untuk hasil sementara Warga yang telah di suntik sebanyak 300 Dosis dan akan terus di lakukan, sampai peserta tidak ada lagi yang datang. Ucap Kompol Juli Sundara

Hasil Pencapaian Vaksinasi sampai dengan hari ini di Kabupaten Mesuji, untuk Tahap 2 sudah hampir 50% akan tetapi sesuai dengan Perintah Pimpinan Jajaran Polres Mesuji akan terus bekerja sampai dengan Pencapaian 70%. Secara Umum Pencapaian Vaksinasi telah mencapai angka sebesar 88%, kemudian untuk Lansia di atas 70% dan Anak – Anak lebih dari 60% untuk Dosis 1. Terang Waka Polres Mesuji

BACA JUGA:  Minggu, Direncanakan 2 Menteri Meninjau Fasilitas Isolasi Darurat di Lampung

Waka Polres menambahkan, Maka dari itu Jajaran Polres Mesuji membuka 6 Gerai yang tersebar di seluruh Wilayah yang bekerjasama dengan Team Relawan dan Tenaga Dinkes Kabupaten Mesuji, sehingga paling sedikit setiap harinya dapat melaksanakan Vaksinasi di 12 Titik guna mempercepat Pencapaian yang di targetkan.

Ia pun menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat, bahwasannya Polres Mesuji melaksanakan Giat Vaksinasi di Desa – Desa setiap hari, sehingga Warga tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan suntik Vaksin, maka dari itu silahkan bagi yang belum mendapatkan vaksin silahkan datang ke Gerai – gerai yang ada, untuk mendapatkan Vaksinasi. Supaya Pencapaian di Kabupaten Mesuji ini dapat segera tercapai sesuai Perintah Pimpinan yaitu minimal 70%. Pungkasnya. (Sadam)

Facebook Comments