Dinas Lingkungan Hidup Tebang Pohon Yang Mengganggu Kendaraan

88

KLIK Tulangbawang . –Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) cepat tanggap tebang pohon mahoni miring yang berada di jalan lintas timur, depan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Kamis (03-02-2022).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman,SH mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan DLH semasa kepemimpinan Arianto, cepat tanggap dalam mengambil langkah terkait laporan keluhan dari masyarakat baik secara langsung maupun keritikan dalam pemberitaan.

“Terbukti laporan kami terkait pohon mahoni yang sudah berusia puluhan tahun didepan kantor PWI, yang sudah miring, akarnya sudah terangkat merusak terotowar di hawatirkan musim hujan, angin kencang roboh menimpa kendaraan yang melintas dijalan lintas timur. Langsung direspon cepet oleh DLH Tulangbawang,” terang Abdul Rohman.

lakukan tebang pohon mahoni yang bertempatan di depan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (Pwi tuba).

Lanjut Abdul Rohman, petugas DLH Tuba memang sudah berpengalaman dalam memotong pohon, terlihat hanya dengan hitungan setengah jam pohon mahoni sudah bisa dirobohkan dan dibersihkan dibadan jalan.

“Pemotongan pohon mahoni besar yang dilakukan petugas DLH Tuba, sangat cepat dan tidak menimbulkan kemacetan jalan lintas timur terminal Menggala,” papar Abdul Rohman.(***)

Facebook Comments