Kapolsubsektor Mesuji Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi

63

Klik Mesuji – Kapolsubsektor Mesuji bersama Kepala Puskesmas Sumber Makmur meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Tirta Laga, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Rabu (26/01/22)

Kapolsubsektor Mesuji IPTU Bambang P, Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh semua pihak baik dari Dinas Kesehatan, TNI dan Polri, karena mengingat pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Mesuji untuk Tahap II masih belum maksimal.

Lebih lanjut terang Kapolsubsektor, untuk pelaksanaan giat hari ini jumlah Vaksin yang disediakan sebanyak 240 Dosis. Jika melihat antusiasme Warga tidak menutup kemungkinan Dosis tersebut masih cukup dan di upayakan sampai habis. Dan seluruh Warga Tirta Laga mendapat suntik vaksin. Jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh Warga Masyarakat khususnya Kecamatan Mesuji, bagi yang belum melakukan Vaksinasi agar dapat segera mendatangi gerai – gerai yang ada, mengingat Vaksinasi ini sangat penting, karena untuk meningkatkan Imunitas tubuh, sehingga dengan meningkatnya daya tahan tubuh maka kita akan cepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan tatanan kehidupan segera kembali normal. Pungkasnya.
(Sadam)

Facebook Comments