Bupati Mesuji Kembali Menyerahkan SK Kepada Pegawai Non PNS

174

KLIK MESUJI –— Bupati Mesuji Kembali Menyerahkan SK Kepada Pegawai Non PNS Di Sesi Ke Dua, Berlokasi Di GSG Taman Kehati Mesuji, Kegiatan Ini Di Hadiri langsung Wakil Bupati Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji,Staf ahli, para asisten dan Kepala perangkat daerah di lingkup pemerintah Kabupatren Mesuji,Para Tenaga Honorer di lingkup Pemerintah Daerah

Mengawali sambutan ini, saya ucapkan “selamat kepada Saudara-saudara sekalian yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Tenaga Non PNS pada hari ini.

Saya berharap kepada Saudara-saudara yang telah menerima SK sebagai Tenaga Honorer atau Non PNS Kabupaten Mesuji hendaknya dapat menyukurinya, dan dapat menunjukkan kinerja yang optimal di Perangkat Daerahnya masing-masing.

Untuk itu, saya minta kepada Saudara-saudara agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, serta patuhi hari kerja dan jam kerja, Bagi yang melanggar kedisiplinan tentu akan kita berikan sanksi, antara lain berupa teguran, hingga sanksi pemberhentian sesuai evaluasi yang dilakukan.

Pada hari ini telah diserahkan SK Honorer bagi tenaga pendidik sebanyak 1086 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 386 orang Dengan Total Seluruhnya 2549 SK Yang Telah Di Serahkan sejak Hari Senin dan Selesai pada Hari ini selasa 25/01/22.

SK yang dibagikan ini
merupakan dasar yang digunakan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memberikan gaji, yang akan diperbarui setiap tahun, setelah dilakukan evaluasi.

Terakhir, melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya kembali mengingatkan kepada kita semua bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat. Ada Pemerintah Kabupaten Mesuji karena ada masyarakat. Untuk itu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanpa membeda-bedakan, Di Akhir Masa Jabatan Saya Yang Sebentar Lagi Akan Selesai Saya Berpesan Agar Para PNS dan Honorer Yang Telah Menerima SK Dapat Menjadi Pelayan tebaik Bagi Masyarakat Mesuji.Tutup Hi.Saply TH.(sadam)

Facebook Comments