Salah satu Pengurus PWRI Mengundurkan Diri

425

Klik Mesuji Keluar masuk organisasi lazimnya tidak asing lagi di kalangan ,seperti halnya hari ini kisah perpisahan dengan saudara ,kerabat teman ataupun seperjuangan se-propesi di organisasi Idaman penggemarNya PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPD kab.mesuji.minggu,23/01/2002.

Dengan berpamitan saling memaafkan di sertai masukan – masukan atau saran dari ketua organisasi AAN SETIAWAN berharap jalinan kekeluargaan dan menjalin silaturahmi serta komunikasi jangan terputus sekalipun tidak satu wadah atau satu organisasi lagi,” kita semua saudara,senasib,seperjuangan dan se-propesi “.imbuhNya

Menjabat tangan secara merata SADAM HUSEN yang mulaNya di keluarga besar PWRI menjabat selaku bidang keanggotaan dan kaderisasi DPD.Kab.Mesuji undur diri.

Dalam pisah temu tersebut saya menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh kawan kawan dan ketua yang selama ini memberikan saya banyak ilmu,membina dan mendidik yang selama ini tidak di anggab anggota melainkan keluarga besar yang utuh dalamĀ  satu wadah organisasi Pwri kab.mesuji

Kelak di luar nantiNya sapa dan tegur saya bila ada kekeliruan ataupun kesalahan yang kurang berkenan dihati kawan kawan terkhusus di ketua baik sikap,perkataan ataupun perbuatan.

Undur diri saya di Wadah yang saya cintai ini tidak ada paksaan dari pihak manapun dan tidak ada permasalahan apapun,
Berdasarkan kemauan saya sendiri dikarenakan saya mau mencoba Independent mengibarkan bendera saya sendiri secara pribadi tanpa organisasi. Tutupnya (Sadam Husen)

Facebook Comments