Taman Desa Sungai Cambai Diresmikan

232

Klik Mesuji – Meski matahari tengah menyengat, ratusan Masyarakat tetap antusias meramaikan acara peresmian Taman Desa Sungai Cambai, pada Jumat (21/1/2022) tengah hari.

Acara peresmian ini berlangsung sangat meriah. Masyarakat bergembira saat mengikuti maupun menonton berbagai ajang perlombaan yang diadakan oleh panitia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat telah mendukung pembangunan Pariwisata Taman Desa. Mari kita kembangkan potensi Pariwisata Desa Sungai Cambai,” jelas Kades Ibadah dalam sambutannya.

Di kesempatan itu, Camat Mesujitimur, Belly Oscar SH, MH mengapresiasi Kepala Desa Sungai Cambai serta perangkatnya yang telah menyelesaikan pembangunan Taman Desa alokasi Dana Desa tahun 2020 dan 2021.

Ia berharap kehadiran Taman Desa dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan Masyarakat Desa Sungai Cambai.

“Mari Bersama kita jaga, rawat, dan kembangkan. Jadikan Taman sebagai ikon untuk menarik para wisatawan datang berkunjung, sehingga bisa berdampak meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan Masyarakat,” ungkap Belly.

Acara ini dibuka dengan aksi tarian adat dari para murid SDN Satu Atap Desa Sungai Cambai.
Para hadirin asik berdendang menikmati alunan musik dari orgen tunggal yang mengiringi berlangsungnya acara dari awal hingga berakhir.

Sementara ajang perlombaan dalam acara ini, ialah lomba dayung, lomba berenang, dan lainnya.

Angin sepoi-sepoi dan suasana asri nan indah sungai Mesuji, bisa dinikmati di Taman Desa Sungai Cambai. (Sadam)

Facebook Comments