PWRI Kabupaten Mesuji Menggelar Rapat Kordinasi

165

KLik Mesuji — Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Kordinasi awal tahun 2022 dengan pembahasan rancangan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanan di tahun 2022.Kamis 20/01/22.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengatakan rapat yang kita laksanakan ini membahas kegiatan di tahun 2022 dengan rencana rencana yang sudah kita rancang untuk membangun PWRI lebih bersinerji dan lebih baik lagi untuk menjaga nama baik PWRI di Kabupaten Mesuji khususnya pemerintah daerah Kabupaten Mesuji.

Banyak kegiatan yang akan kita lakukan oleh organisasi PWRI Kabupaten Mesuji terutama untuk melaksanakan kegiatan di hari HPN yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Februari 2022 di Sulawesi Tenggara.

“Adapun nanti PWRI Kabupaten Mesuji belum bisa melaksanakan dan mengikuti Hari Pers Nasional ( HPN) yang di selenggarakan di Selawesi tenggara , PWRI Kabupaten Mesuji akan melakukan kegiatan bakti sosial kepada anak-anak yatim dan kegiatan lainnya.

“Bukan hanya kegiatan di hari HPN kita laksanakan tapi kegiatan-kegiatan lain dalam mengembangkan kwalitas Organisasi PWRI akan kita laksanakan” ucap Aan.

“Harapan kami di Tahun 2022 ini PWRI Kabupaten Mesuji bisa bersinergi dan memberikan informasi yang baik untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Mesuji dan menjaga Marwah organisasi PWRI di Kabupaten Mesuji”terang Aan.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini di gelar di kantor DPC Organisasi PWRI Kabupaten Mesuji di Desa Berabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang dihadiri oleh seluruh anggota PWRI Kabupaten Mesuji. Tutupnya (sadam)

Facebook Comments