Polres Mesuji Terus Melakukan Pengawalan Kegiatan Vaksinasi

81

Klik mesuji – Jajaran Polres Mesuji gencar melakukan pengawalan Kegiatan Vaksinasi di berbagai Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kabupaten Mesuji, tanpa rasa lelah dalam berupaya memaksimalkan Pencapaian Vaksinasi Anak.

Kali ini giliran Polsubsektor Mesuji yang terus melakukan pengawalan kegiatan Vaksinasi Anak di SDN 01 Mesuji Desa Wiralaga, Kapolsubsektor memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakannya dan sesekali meninjau langsung kegiatan tersebut. Kamis (13/01/22).

Kapolsubsektor Mesuji IPTU Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, mengatakan, setiap hari Jajarannya melaksanakan pengawalan kegiatan Vaksinasi Anak, yang di laksanakan oleh tenaga Vaksinator Puskesmas Sido Mulyo dan Sumber Makmur.

Lebih dalam ia menjelaskan hari ini kebetulan jadwal Vaksinasi Anak bertempat di SDN 01 Mesuji Desa Wira Laga, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, adapun jumlah Siswa yang telah di Vaksin sebanyak 120 Siswa dengan jenis Vaksin Sinovac tahap I. Jelas IPTU Bambang

Ia berharap dengan telah di Vaksinnya Anak – Anak dapat terwujud Herd Imunity, sehingga mereka dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan rasa Aman dan Nyaman, serta Wali murid tidak memiliki kekhawatiran yang berlebih seperti sebelum mereka di Vaksin. Dan tidak kalah penting Kapolsubsektor selalu menghimbau kepada seluruh Masyarakat dan Para Dewan Guru untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari dan dalam kegiatan belajar mengajar, meskipun telah di Vaksin. Karena mengingat Virus Covid-19 belum berakhir dan masih ada. Tutupnya. (Sadam)

Facebook Comments