Kapolsek Way Serdang Hadiri Acara Kegiatan Musyawarah Desa

23

 

Klik mesuji – Kapolsek Way Serdang dan Bhabinkamtibmas Desa Gedung Boga menghadiri acara Kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan penyelenggaraan turnamen Grass Track di Sirkuit Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Kamis (13/01/22).

Acara dihadiri oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Subur, Camat Way Serdang Drs. Firuzi AS, Anggota DPRD Mesuji Iwan Setiawan S.E, MM, Kepala Desa Gedung Boga Yulida Sri Wahyuni S.Pd, Babinsa Serda Budi, Bhabinkamtibmas Bripka Jomeko dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Way Serdang IPTU Subur Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menyampaikan Untuk tempat penyelenggaraan, Birokrasi, perizinan, Prokes, dan keamanan tetap melibatkan Unsur Elemen TNI – Polri dan Masyarakat sekitar dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Kapolsek pun meminta kepada seluruh Aparatur Desa untuk dapat mensukseskan penyelenggarakan kegiatan Vaksin di tingkat Sekolah Dasar. Dan tidak lupa dalam menjaga keamanan dan situasi yang Kondusif di tengah Masyarakat, meminta kepada Aparatur Desa menyampaikan kepada warga untuk menggiatkan kembali Ronda malam. Jelas IPTU Subur

Ia berharap dengan adanya penyelenggaraan Turnamen Grass Track dapat menjadi ajang dalam menyalurkan hobi, sekaligus dapat melahirkan bibit – bibit baru dalam ajang Grass Track, kemudian tidak lupa mengingatkan, jaga sportifitas dan keamanan saat pelaksanaan kegiatan nantinya. Pungkas Kapolsek. (Sadam)

Facebook Comments